33 Mahasiswa S1 PGSD UNUSA LoLos Kampus Merdeka Angkatan 4



 
  Program Studi PGSD Unusa berhasil mengirimkan 33 Mahasiswa dalam program Kampus Mengajar Angkatan 4. PGSD UNUSA -Direktur Akademik Kemahasiswaan dan Perpustakaan UNUSA melepas 43 Mahasiswa dalam program Kampus Mengajar Angkatan 4, Jumat (29/07/2022)

Kegiatan pembekalan selama 11 hari dimulai dari tanggal 15 Juli – 27 Juli 2022. Dengan berbagai materi yang bermanfaat sebagai wawasan dan pegangan mahasiswa.

Para peserta akan mengikuti penugasan selama empat bulan, yaitu pada tanggal 1 Agustus – 2 Desember 2022. Waktu yang cukup panjang untuk beradaptasi, berdedikasi dan memperoleh ilmu dan pengalaman baru.

Dengan diikuti oleh mahasiswa yang lolos dan Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya. Diberikan sosialisasi serta pemberitahuan lebih lanjut terkait program tersebut. “Harapannya pada saat terjun dilapangan tidak mengalami kebingungan, dan kegiatan yang dilaksanakan akan dikonversi 20 SKS, dengan perencanaan dari masing-masing ketua program studi".

Pelepasan Penugasan Kampus Mengajar Angkatan 4,akan menjadi momentum untuk menyambut pengabdian seluruh peserta. Dengan slogan bersama yaitu “Siap Belajar sambil berdampak” wujud semangat mahasiswa untuk berperan aktif. Mari bersama menjadikan kesempatan berharga ini untuk memperoleh ilmu dan pengalaman yang lebih. Karena Sejarah dalam kehidupan adalah pengalaman. Dan Pengalaman adalah guru terbaik. Dari mengabdi mari kita menginspirasi.



Fkip unusa: fkip.unusa.ac.id






Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAMADHAN KAREEM 144 H

Materi LMS

materi lpks unusa