RAMADHAN KAREEM 144 H

Ramadhan Kareem 1445 H
Sabtu, 30 Maret 2024

Ramadhan tahun 1445 Hijriyah ini kegiatan saya sama dengan tahun-tahun sebelumnya, saya sangat senang sekali dengan datang nya bulan suci Ramadhan bulan penuh ampunan. Ramadhan tahun ini kegiatan saya keseharian nya sepulang dari kuliah saya membantu orang tua saya menjaga toko hingga sore saya ke agen beras untuk memenuhi stok di toko dan juga sekalian ngabuburit mencari takjil, hingga menunggu waktu berbuka puasa setelah itu saya berangkat terawih dan sepulang dari terawih mengaji di rumah. Pada pertengahan di bulan ramadhan saya dan teman saya berjanjian untuk bukber dan sudah menentukan di mana dan ada beberapa pilihan tempat tetapi karena ada hal yang tidak bisa, hasilnya saya dan teman saya bukber di gacoan. 
Tetap semangat menjalan Ibadah di bulan suci Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan 1445H✨

Foto Ramadhan Kareem


Menjaga toko


Ngabuburit mencari takjil 
Buka bersama
Video mini vlog

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Materi LMS

materi lpks unusa